BIODATA PROFIL FATIN SHIDQIA LUBIS

BIODATA PROFIL FATIN SHIDQIA LUBIS PESERTA X FACTOR INDONESIA 2013 - Salah satu peserta X Factor Indonesia yang masih pelajar SMA yang berusia 16 Tahun yang mempunyai nama lengkap Fatin Shidqia Lubis atau lebih dikenal dengan panggilan Fatin ini telah berhasil mencuri perhatian para pecinta musik di tanah air melalui ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia 2012/2013. Fatin Shidqia Lubis meruapakan salah satu siswi di SMAN 97 Ciganjur Jakarta Selatan.

Cewek manis berjilbab ini yang lahir 16 tahun lalu ini lebih dikenal sebagai sosok pribadi yang sangat pemalu. Berkat suara khasnya, video audisi X Factor Indonesia yang menyanyikan lake Grenede Cover Bruno Mars yang diunggah melalui situs video youtube telah berhasil dilihat kurang lebih sebanyak 4 Juta kali.

Fatin Shidqia Lubis yang juga bergabung dalam sebuah band sekolah tengah fokus mengikuti ajang X Faktor Indonesia 2012/2013 yang dimentori oleh Rossa. Setelah berhasil melewati tahap Judges Home Visit dan menyisihkan ribuan kontestan lain yang sekarang telah memasuki babak Panggung Gala Showcase.

Alamat tempat tinggal Fatin Shidqia Lubis berada kawasan Ampera Jakarta Selatan gadis berkerudung ini ternyata telah mengantongi gelar juara karate, bahkan untuk mendapat gelar tersebut Fatin Shidqia Lubis tak segan untuk berlatih dengan pasukan marinir. Ia juga fasih berpidato dalam bahasa Inggris, hal ini terbukti dengan berhasil menyabet juara tiga pidato bahasa Inggris di sekolahnya.

Fatin Shidqia Lubis yang namanya kini kerap menghiasi layar kaca Televisi dan berbagai media tetap memiliki sifat low profile, bahkan ia telah menjadi inspirasi baru bagi adik tingkatnya di sekolah.

PROFIL BIODATA LENGKAP FATIN SHIDQIA LUBIS

FOTO CANTIK FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Alamat Web : Fatin Shidqia


Share on :
Judul: BIODATA PROFIL FATIN SHIDQIA LUBIS
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

ARTIKEL TERKAIT :