HASIL SKOR PERTANDINGAN INDONESIA VS VIETNAM 0-0

HASIL SKOR PERTANDINGAN INDONESIA VS VIETNAM 0-0  berita kali ini tentang HASIL SKOR AKHIR  PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM 0-0 15 SEPTEMBER 2012
 
Laga pertandingan Friendly Mach antara Timnas Indonesia Senior VS Vietnam yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo atau GBT  Surabaya, Jawa Timur pada hari Sabtu tanggal  15 September tahun 2012 berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Sedangkan pada laga sebelumnya hasil skor timnas indonesia vs korea utara 0-2

Sama seperti di babak pertama, di paruh waktu kedua Indonesia kembali bermain agresif. Tapi lagi-lagi upaya mereka untuk menggetarkan jala gawang lawan tetap tidak membuahkan hasil sama sekali.

Menit 52 Irfan Bachdim mengancam gawang Vietnam setelah bekerja sama dengan Ellie Aiboy. Tapi tendangannya dari dalam kotak penalti masih melambung.

Memasuki menit 60 giliran Vietnam yang mengambil kendali permainan. Tapi kesigapan pemain bertahan tuan rumah menghalau setiap serangan membuat usaha mereka menjadi sia-sia.

Peluang terbaik Vietnam didapat di menit 85, Sy Cuong tak terkawal di daerah terlarang Indonesia. Beruntung sepakan pemain depan itu masih melenceng.

Sampai laga usai kedua tim tidak mampu mencetak. Dan keduanya harus puas dengan skor akhir 0-0.

Susunan pemain Skuad Timnas Indonesia Senior :

Endra Prasetya, Wahyu W, Hamdi R, Vendry Mofu, Okto, Ardiles, Novan, Samsul Arief, Irfan Bachdim, Taufiq, Ellie Aiboy.

Susunan pemain Skuad Vietnam Senior :

Thuan, Cao Sy, Vu Phong, Minh Duc, Li Tan, Van Phong, Viet Thang, Pham Thanh, Pham Nguyen Sa, Truong Dinh. (eh)


Share on :
Judul: HASIL SKOR PERTANDINGAN INDONESIA VS VIETNAM 0-0
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

ARTIKEL TERKAIT :